Anduras-ShoesAnduras-ShoesAnduras-Shoes
Life Is Short, Just Enjoy Our Catering & Coffee Break With F-CateringCafe..!!

Tumpeng Special


Paket Nasi Tumpeng Special adalah paket nasi tumpeng berukuran sangat besar danbisa lebih dari 50 (Lima Puluh) porsi makan. Cita rasa Nasi Tumpeng Special ini sangat luar biasa nikmat dan lezat juga sehat untuk dapat di konsumsi oleh siapa saja termasuk untuk anak-anak karena rempah-rempah dan bumbu-bumbu pendukung yang lainnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan para Customer FCC. Dengan ukuran nasi tumpeng yang sangat besarpara Customer FCC dapat leluasa menikmati nasi tumpeng FCC ini.
Nasi Tumpeng Special ini dilengkapi dengan beberapa lauk pauknya seperti Ayam Goreng Special, Udang Goreng Tepung Special, Perkedel Kentang Daging Special, Dadar Telor Ayam Special, Sambal Goreng Tempe Ati, Sayuran / Lalapan, Sambal, Emping Goreng / Kerupuk Udang dan lain-lainnya. Dan akan menambah nafsu makan Anda semua. Menu-menu tersebut dapat diubah sesuai dengan kebutuhan para Customer FCC pula yang akan menambah lebih special.
Jangan sungkan-sungkan kontak saja Tim FCC untuk mendapatkan sajian Paket Nasi Tumpeng Special pilihan Anda semua. Atau Anda dapat memilih Paket Nasi Tumpeng Platinum, lihat Table dan Daftar Harga terlampir, dapat disesuaikan dengan pilihan budgeting Anda semua pula. Semua Paket Nasi Tumpeng pilihan Anda juga dapat dijadikan untuk sebuah Paket Kado kepada client Anda dan/atau para kolega Anda semua, Tim FCC yang akan membantunya sesuai dengan kebutuhan Anda semua. Tim FCC senang dapat membantu Anda semua.

=====o0o=====
FCC Didukung oleh Buku KepadaMu-Kubersujud...

Buku "KepadaMu Kubersujud"

Pemesanan Buku ke: admin@nulisbuku.com

F-CateringCafe

F-CateringCafe