Anduras-ShoesAnduras-ShoesAnduras-Shoes
Life Is Short, Just Enjoy Our Catering & Coffee Break With F-CateringCafe..!!

Tumpeng Platinum


Paket Nasi Tumpeng Platinum adalah paket nasi tumpeng berukuran "Volume/Isi" sangat besar juga dan bisa lebih dari untuk 50 (Lima Puluh) porsi makan lebih. Cita rasa Nasi Tumpeng Platinumini juga sangat luar biasa nikmat dan lezat juga sehat dan halal untuk dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari anak-anak, karena racikan rempah-rempah dan bumbu-bumbu pendukung yang lainnya sangat disesuaikan dengan Paket Nasi Tumpeng Platinum dan kebutuhan para Customer FCC. Dengan ukuran Paket Nasi Tumpeng Platinum yang sangat besarpara Customer FCC dapat lebih leluasa menikmati nasi tumpeng dariFCC ini.
Seperti aneka paket catering-catering yang lainnya, Paket Nasi Tumpeng Platinum ini dilengkapi dengan beberapa lauk-pauknya seperti Ayam Goreng Platinum, Udang Goreng Tepung Platinum, Perkedel Kentang Daging Platinum, Rolade / Dadar Telor Ayam Platinum, Sambal Goreng TempeAti Platinum, Sayuran / Lalapan, Sambal, Emping Goreng / Kerupuk Udang dan lain-lainnya. Menu-menu tersebut dapat diubah juga sesuai dengan kebutuhan para Customer FCC pula yang akan lebih menambah nafsu makan Anda semua, lebih menikmati hidup yang singkatini. So, jangan sungkan-sungkan kontak saja Tim FCC untuk mendapatkan sajian Paket Nasi Tumpeng Platinum pilihan Anda semua.
Anda dapat memilih Paket-Paket Nasi Tumpeng Platinum, lihat Table dan Daftar Harga terlampir, dapat disesuaikan dengan pilihan budgeting Anda semua pula. Semua Paket Nasi Tumpeng Platinum pilihan Anda juga dapat dijadikan untuk sebuah pemberian Paket Kado kepada client Anda dan/atau para kolega dan/atau kepada orang-orang tersayang disekitar Anda semua, Tim FCC dengan senang hati yang siap akan membantunya sesuai dengan kebutuhan Anda semua. Tim FCC senang dapat membantu Anda semua untuk kebutuhan acara-acara Anda semua. Life Is Short, Just Enjoy Our Catering & Coffee Break..!! The Taste Will Never Lie..!!

=====o0o=====

FCC Didukung oleh Buku KepadaMu-Kubersujud...

Buku "KepadaMu Kubersujud"

Pemesanan Buku ke: admin@nulisbuku.com

F-CateringCafe

F-CateringCafe