Anduras-ShoesAnduras-ShoesAnduras-Shoes
Life Is Short, Just Enjoy Our Catering & Coffee Break With F-CateringCafe..!!

Tumpeng Mini dan Reguler


Paket Nasi Tumpeng Mini adalah paket nasi tumpeng berukuran mini dan/atau satu porsi makan, terdiri dari beberapa lauk pauknya seperti Ayam Goreng,Udang Goreng Tepung, Perkedel Kentang Daging, Telor Puyuh, Sambal Goreng Tempe, Sayuran, Sambal, Emping Goreng, Buah dan Air Mineral Gelas.
Nasi Tumpeng Mini sangat cocok untuk acara-acara Hari Ulang Tahun dan acara-acara yang lainnya sesuai dengan kebutuhan para Customer FCC yang beraneka ragam pula. Sangat praktis dan ekonomis dan harganya sangat terjangkau. Cita rasa Nasi Tumpeng Mini ini tidak kalah menarik dengan Aneka Nasi Tumpeng yang lainnya seperti nasi Tumpeng Reguler, Nasi Tumpeng Special dan Nasi Tumpeng Platinum.

=====o0o=====

Paket Nasi Tumpeng Reguleradalah paket nasi tumpeng yang telah Tim FCC siapkan lebih besar volume-nya dan lebih banyak porsinya; untuk porsi makan 50 (Lima Puluh) orang.Dilengkapi dengan aneka lauk pauk sebagai pelengkap utamanya terdiri dari Ayam Goreng Special, Telor dan lauk pauk yang lainnya.Pilihan Paket Nasi Tumpeng Reguler ini sangat cocok untuk berbagai keperluan para Customer FCC seperti untuk Hari Ulang Tahun, Selamatan, Grand Lounching Produk dan Jasa dan lain-lainnya.
Nasi Tumpeng Reguler ini sangat cocok bagi Anda yang pada memiliki acara khusus dan sangat besar. Aneka cita rasa Nasi Tumpeng Regular ini sangat lezat, nikmat dan enak disantap bagi sapa saja yang sangat menyukainya. Aneka bumbu dan rempah-rempah hasil Tim FCC telah standardisasi-kan, kecuali terdapat pilihan pesananan secara khusus bagi para Customer FCC.Aneka cita rasa Nasi Tumpeng Nusantara dapat menambah goyang lidah semakin terasa.

=====o0o=====
FCC Didukung oleh Buku KepadaMu-Kubersujud...

Buku "KepadaMu Kubersujud"

Pemesanan Buku ke: admin@nulisbuku.com

F-CateringCafe

F-CateringCafe