Anduras-ShoesAnduras-ShoesAnduras-Shoes
Life Is Short, Just Enjoy Our Catering & Coffee Break With F-CateringCafe..!!

TeamWork

F-CateringCafe (FCC) / F-Dimitri Catering Teamwork bekerja bersama membentuk “Team” secara kompak dan terpadu.FCC Teamwork pada telah berpengalaman di bidangnya masing-masing sesuai dengan latarbelakang edukasi dan skill-nya masing-masing pula. Pengalaman dan loyalitas bekerja sebagaiFCC Teamwork membuat segala tugas dan pekerjaan dapat selesai tepat padawaktunya.
Profesionalisme dibidang Tata Boga dan/atau Kuliner Nusantara Indonesia dan Eropa di FCC tercermin dalam tugas sehari-hari selama bertahun-tahun ini.FCC Teamwork  bekerja secara profesional dan penuh dedikasi serta sekaligus dapat mengembangkan skill jugabakatnya masing-masing sesuai dengan bidangnya masing-masing pula.
Spesifikasitugas dan pekerjaan demi tercipta hasil produksi yang maksimal dan sesuai dengan yang diharapkan para customer FCCyang sangat memperhatikan kualitas dan rasa juga faktor kesehatan bersama.FCC Teamwork yang sangat profesional dan pada bekerja secara spesifikasi demi terciptanya berbagai faktor khususnya kualitas rasa, kesehatan dan aman untuk di konsumsi bagi siapapun juga.
           FCC Teamwork yang terdiridariberbagailatarbelakangedukasikhususbekerjasangat professional dapatlebihmengembangkan skilldanpekerjaannnyasecaralebihbaikdalamtim yang solid.Bekerja di bidangnya masing-masing dengan sangat gigih dan pantrang menyerah.Saling membantu dan mendukung satu dengan yang lainnya agar semua tugas dan pekerjaan dapat lekas selesai sesuai dengan yang diharapkan para customer FCC yang terdiri dari berbagai kalangan. Profesionalisme sebagai FCC Teamwork  selalu dikembangkan untuk lebih maju demi mengutamakan kualitas.

=====o0o=====
FCC Didukung oleh Buku KepadaMu-Kubersujud...

Buku "KepadaMu Kubersujud"

Pemesanan Buku ke: admin@nulisbuku.com

F-CateringCafe

F-CateringCafe